21 January 2010

The Wolfman 1941, Wolf 1994, The Wolfman 2010

Photobucket
the wolfman! ga tau kenapa gw tuh ga begitu suka ama film2 horror yg menyangkut dengan werewolf, dracula, frankenstein. modern zombie is the best! GO ZOMBIE! tapi gw mau ngebahas ulang tentang the wolfman ini. jadi ternyata film ini tuh diangkat dari film lama tahun 1941 loh! yg judulnya pun sama, the wolf man, hit the jump for more

Photobucket
ini lah the wolfman jaman dulu, tahun 1941, uhuk bahkan indonesia belom merdeka.

Photobucket
manusia serigala yg jatuh cinta pada wanita, hutan, suasana berkabut, layar hitam putih. legend.

Photobucket
loh2 manusia serigala yg ini kok mirip chewbacca?
gambar di kiri jg diambil dari the wolfman thn 1941
kalo gambar yg di kanan itu karakter di star wars

tapi dari semua gambar2 film di atas gw jadi lebih keinget ama film wolf tahun 1994, (gambar di bawah) yang main si Jack Nicholson, dengan peran lawan main Michelle Pfeiffer. itu gw nontonnya pas masih sd, dan ini ngebuat gw takut dulu, sampe2 berhayal paranoid kalo gw ke kamar mandi sendiri takutnya muncul manusia serigala bengis ini, dan akhirnya ke kamar mandinya dipostpone dlu.

Photobucket
the animal is out, yap, dan waktu itu OSTnya : who let the dogs out!? OUG! OUG! OUG! OUG! kiddin.

dari semua pembahasan di atas bisa disimpulkan, bahwa film the wolfman 2010 ini adalah bikinan ulang dari film lama yang skr dengan sentuhan cerita yang sedikit beda dan efek2 rumah ka.. err.. efek2 cool 2010.

Photobucket
setelah dengan efek jadi kaya gini.. gmna agan2? yap! gw jg setuju, itu bukan taring, tp tusuk gigi di rumah makan padang.

trailer :

No comments:

Post a Comment