21 January 2010

Mau Nonton Trailernya Sepuluh Kali Tanpa Penjelasan Juga Ga Bakal Ngerti Gw

Photobucket
coba nonton trailernya ngerti ga? lo boleh baca penjelasannya, ada setelah trailernya. padahal gw cuma baca judul filmnya aja ngerti maksudnye, intinya bawa sial, tp teteup, mau nntn trailernya ampe 100x juga gw tetep ga nangkep apa2.BAD TRAILER!



Synopsis :

JINX (Pembawa Sial) bercerita tentang seorang gadis bernama Shanti (Aurellie Moeremans) yang berniat bunuh diri karena putus asa. Tapi alih-alih tercapai keinginannya untuk mati, bukan saja selamat, tindakannya itu justru menyebabkan banyak masalah bagi banyak orang. Kesialan merebak dimana-mana dan menimpa orang-orang yang ada di sekitarnya. Dari security hotel yang menolongnya sampai bos mafia besar pun terundung kesialan yang entah darimana datangnya. Bahkan orang-orang yang hanya sempat ditemuinya di jalan pun tak lepas dari kesialan. Dari yang hanya ditolak cutinya, dirampok dijalan, ditipu, bahkan ada yang sampai terenggut nyawanya

Bagaimana kisah selengkapnya? Apa sebenarnya penyebab semua kesialan itu, siapakah Jinx (Pembawa Sial) yang sebenarnya? Dan kenapa kesialan itu bisa menyebar ke semua orang?


No comments:

Post a Comment