18 January 2010

Tidak Adil: Bioskop 21 Cineplex

Photobucket
Siapasih yg ga tau bioskop kita 21? di jakarta di mana-mananya banyak, bahkan ampir tiap mal di jakarta selatan punya satu. selain 21 ada lg temennya XXI, ah gw ngomong apa sih langsung aja ke intinya. td gw abs ngecek-ngecek 21cineplex.com, bedanya studio di tiap teater di tiap provinsi adalah ini.. (gambar2 di bawah gw ambil pas 17 januari 2010) hit the jump!

Photobucket
ini adalah bioskop-bioskop 21 di jakarta banyak kan? bahkan gw ambil gambarnya ampe gacukup, jadi gw ambil sebagian aja, apalagi studionya, tiap bioskop bisa punya 4 studio atau lebih, nah cek berikutnya..

Photobucket
ini adalah satu2nya bioskop 21 di Jambi, yang studionya cuma 4, bahkan ini gambar gw ambil pas tanggal 17 januari 2010, filmnya masih aja nyu mun.

Photobucket
dan ini adalah satu2nya bioskop 21 di ambon, dengan 2 studio, ini film2nya, come on! angels and demons? sedih ga ngeliatnya?, gw ngerasa 21 ga adil, harusnya yang dapet wawasan tentang film bukan hanya di daerah jakarta, tapi juga di provinsi2 indon lainnya, kita harus bikin demo, merdeka!!

1 comment: