24 January 2010

Ga Sabar Nunggu Alice In Wonderland (Pics Inside)

Photobucket
beberapa gambar2 Alice in Wonderland yang lumayan menarik perhatian gw, kayanya di cerita ini ada bagian perangnya deh, perang antara Red Queen dan White Queen, si Madhatter(Depp) kayanya udah berdiri siap untuk memimpin perangnya, ampir ga ada bedanya ama waktu dia jadi Capn Jack Sparrow dong, cekidot lah..

Photobucket
Madhatter mimpin perang?

zoom 100%
Photobucket
itu bener! harus cek penampilan jg dong sebelom ribut

Photobucket
Tweedledum dan Tweedledee

dan ini beberapa gambar chesire-cat, proses pembuatannya, wow!
STEP 1
Photobucket

Step 2
Photobucket

Fin!
Photobucket

--

keren deh, kalo gw ntr nikahan, bentuk kartu undangan mau kaya gini :
Photobucket
dan gw akan ngebuat tema kawinan gw mirip persis ama wonderland, iya gw serius, ntr kalo udah kawinan istri ke-4.

No comments:

Post a Comment