13 February 2010

Too Much Actor On "Valentine's Day"

Photobucket
Okeeh sehubung gw ga terlalu suka drama, cinta-cintaan, kalo kata efek rumah kaca : "cinta melulu". jadi gw lg bengong aja ngeliatin posternya, gw mikir, ini yg main siapa aja? peran utamanya siapa? cerita gmna aja? berapa jam? gmna caranya? siapa yang ngebikin? kenapa bisa begini? kenapa kamu selingkuh? siapa pembuat teks proklamasi? argh!! pusing. langsung aja jump buat ngeliat posternya.


ternyata semua poster emang begini.. click to enlarge!


click to enlarge

tapi gw masih bertanya-tanya, film ini berapa lama ya durasinya? jawaban :
Photobucket
21 cineplex pun tidak bisa menjawabnya.. hahahaha.

hahaa! engga sih, gw cuma bcanda, kayanya sih ini film lumayan menarik hati ya karena banyaknya aktor terkenal yang main, gw mau nonton ah (dari DVD tentunya, ga mau rugi) hahaha. selamat nonton guys!

eh eh visitornya udah mencapai segini :
Photobucket
dan terakhir kali gw ngeh, pengunjungnya 2012!! kenapa harus ngeh-nya pas angka segitu? apakah akan kiamat? udah lah, ga ada hubungannya ama topik post ini, enjoy your life!

No comments:

Post a Comment